Taste Of Love

Minggu, 31 Oktober 2010

Chapter Two

Part 1 : Penyihir ??

Di Mansion Saya's Room / Living ...

Ketiga sekarang berdiri di ruang tamu. Suasana tampaknya begitu tegang. Saya dan Mina menatap Jin Hoon dengan wajah marah. Jin Hoon memiliki melirik kedua wanita tapi mengabaikan menatap tajam dan mengambil duduk di sofa di dekatnya.

"Nah, kenapa Anda berdua masih berdiri di sana? Duduklah dan membuat dirimu nyaman, "Jin Hoon mencoba untuk melonggarkan atmosfer.

Kedua wanita mengabaikan undangan dan terus menatap Jin Hoon. Hoon Jin berbicara kepada dirinya sendiri diam-diam, "Sekarang aku benar-benar memenuhi dua penyihir super mata. Tetapi kita akan melihat bahwa sihir Anda segera bisa melakukan apa-apa. "

"Ok, kau tahu kan? Mengapa Aku di sini "tanya? Jin Hoon para wanita, tetapi mereka mengabaikan pertanyaan itu. Jin Hoon smirks dan berlanjut, "Yah, karena ibu saya terus meminta saya untuk datang dan membantu Anda ... dan sebagai anak yang baik, saya tidak bisa menahan dia memohon. Jadi saya setuju untuk menjadi asisten pribadi anda. "

Jin Hoon selesai berbicara sombong dan tampak di Saya. Sepertinya dia menunggu jawaban Saya itu, terima kata atau sesuatu lagi. Tapi Saya berbalik dan berkata ke Mina, "Saya pergi ke ruang belajar dan Anda mengatakan kepadanya apa yang ia harus ketahui untuk bekerja di sini."

Jin Hoon melihat Saya berjalan off tanpa meletakkan mata pada dia atau mengurus kata-katanya. Dia menjadi frustrasi dan berteriak, "Eh, kau tidak mendengarkan aku? Saya belum selesai apa yang ingin saya katakan. Eh ... eh ... kamu .... "

Mina yang masih ada melihat jam dinding. Dikatakan seperempat sampai 5 pagi. Dia tersenyum dan berjalan ke Jin Hoon dan berkata, "Ok ... Meskipun masih terlalu dini untuk mengajarkan pembantu baru, tapi karena anda sudah di sini, saya harus memberitahu Anda aturan rumah ini dulu."

Mendengar kata "pembantu", Jin Hoon melompat di segera untuk memperbaiki, "Eh .... Aku sudah bilang aku di sini bukan untuk menjadi seorang pelayan tetapi asisten pribadi. Eh ... Baca mulut saya, Per-Anak-Nal As-Si-Stant. Apakah itu jelas?? "Kemudian ia melanjutkan," Tapi kau katakan tentang aturan. Aturan macam apa mereka?? "
... ... ..
... ... ... ...
Jin Hoon hampir jatuh tertidur mendengarkan Mina menjelaskan aturan rumah. Tiba-tiba ia mendapat ketukan di kepala belakang yang membangunkan dia dari suasana mengantuk itu. Dia berteriak, "apa itu sekarang? Aku mendengarkan. "

Mina selesai aturan-nya, "Jadi mereka aturan yang harus Anda ingat jika Anda ingin berada di sini. Sebenarnya ada beberapa aturan lagi, tetapi mereka tidak diperlukan untuk Anda. Apakah ada sesuatu yang tidak jelas? "

Jin Hoon menjawab sambil menguap, "Tidak"

Mina melihat Jin Hoon dengan tawa dan bertanya, "Jadi apa aturan yang paling penting dari rumah ini?"
"Jangan masuk ke ruang belajar, kamar tidur dan ruang bermain Miss Saya tanpa izin," jawab Jin Hoon.
"Saya mendengar Anda seorang mahasiswa kedokteran. Jadi kurang atau lebih, Anda mungkin beberapa membantu untuk Saya jika sesuatu terjadi. "Kata Mina lembut yang hampir tidak didengar oleh Jin Hoon. Jadi dia membuat konfirmasi, "Apa yang baru saja Anda katakan?"

"Tidak, apa-apa. Baiklah ... Oh sesungguhnya kita adalah usia yang sama., Sehingga Anda bisa memanggil saya dengan nama. "Dan sebelum Mina berjalan pergi, ia mengatakan Jin Hoon," Karena Anda datang ke sini sejak 04:00, saya bisa melihat seberapa besar komitmen Anda untuk pekerjaan ini ... Dan Anda tidak perlu khawatir, dari jam 9 pagi hari ini, Anda pasti dapat menunjukkan komitmen Anda untuk pekerjaan baru Anda. "

Setelah Mina berjalan pergi, Jin Hoon menguap dan melemparkan dirinya di sofa, "Saya sangat mengantuk .... Hal ini karena itu Saya membawa sial bahwa saya harus menjalani sesuatu seperti ini. Tapi setidaknya saya dapat menghancurkan kesan pertama saya. Jadi, saya mengira bahwa misi pertama tercapai ... "Jin Hoon berkata pada dirinya sendiri.
... ....
... ... ... ...
Pada hari yang sama itu malam di rumah Saya's ....
Sekarang 17:00, mansion Saya jika penuh dengan pelayan dekorasi rumah dan menyiapkan makan malam resepsi untuk itu Saya ulang tahun ke-20's. Jin Hoo bergerak vas bunga dari satu tempat ke tempat lain. Dia menempatkan vas terakhir bawah dan squawks, "Ini benar-benar ... ... ey .... Apa jenis asisten pribadi melakukan semacam ini kerja keras ....? Ey .... Saya meskipun membuatnya melepaskan saya dalam seminggu, tetapi tampaknya seperti itu adalah saya yang hampir surrender pada hari pertama kerja. "

Jin Hoon mengucapkan sambil memijat tangannya sendiri. Dia melihat pada latar belakang di atas panggung dan berkata, "Happy Birthday ke-20! ... Itu hari ulang tahunnya, saya pikir saya harus membiarkan dia pergi untuk hari ini ... "
... ...

... ... ... ..

Dalam Kamar Saya's ....

Mina adalah membantu Saya berpakaian.

"Anda akan hari ini putri," kata Mina Saya.

Saya melihat ke cermin dengan wajah sedih lurus dan berkata, "Seorang putri atau badut, orang di cermin bukan aku."

Ketika mendengar Saya, Mina tampaknya menyadari bahwa ia hanya mengatakan sesuatu yang tidak boleh dikatakan. Dia menyentuh bahu Saya sangat sedikit seperti dia menghibur dirinya, "Saya .... Apakah Anda baik-baik saja?"

Saya menghapus dari setetes air mata dari wajahnya dan balasan dengan senyum yang dibuat-buat tetapi mata tajam, "adalah pihak ini penting bagi masa depan Kelompok DM. Aku tidak akan membiarkan harapan kakek tentang saya pergi ke sampah. "

... ....

... ... ... ...

07:00 di Partai ... ....

Jin Hoon sekarang perubahan dari pengangkat vas ke server minum. Dia berdiri di sudut memegang nampan berisi gelas anggur dengan wajah lelah. Ada banyak warga tamu dan internal yang datang untuk bergabung dengan partai. Jin Hoon melihat seorang tamu melambaikan tangannya untuk anggur, ia mengabaikan tamu. 
Sebaliknya ia berhasil meraih gelas terakhir anggur di atas nampan untuk minum, maka dia menunjukkan tamu gelas kosong dan membuat seringai baginya.

"Apa yang saya lakukan di sini? Ibu, Anda lihat ...??? Seorang dokter menjanjikan Korea seperti saya mengalami ini? "?, Jin Hoon membuat mendesah.

....

... ... ...

Mina datang ke panggung dan memberi dan pengenalan partai, "Selamat malam wanita dan laki-laki lembut.
  Pertama, kami ingin berterima kasih kepada anda semua yang memberikan kami kehormatan untuk berpartisipasi dalam ulang tahun ke-20 Presiden Kelompok DM kita lewatkan Saya. Kami ... .... "

Jin Hoon adalah mendengarkan pidato Mina tetapi terganggu oleh dua orang yang berdiri di dekatnya berbicara tentang Saya. Satu orang berkata, "Kau tahu partai ini tidak benar-benar untuk ulang tahunnya tetapi untuk menarik semua pemegang saham dan perusahaan lain diri bersama untuk secara resmi mengakui dia sebagai presiden baru dari Grup DM."

Orang lain terus dengan menyetujui untuk orang pertama, "Sulit untuk percaya seorang gadis berusia 20 tahun. Apakah anda setuju? .... Tapi gadis itu benar-benar sesuatu. Dia bisa menguasai dan mengelola hal-hal di tangannya hanya untuk satu minggu .... "

Jin Hoon kembali ke Mina yang hampir selesai pidatonya.

"Jadi mari kita menyambut dan berharap presiden kita selamat ulang tahun," tanya Mina tamu untuk memberi tepuk tangan kepada Saya.

"Penyihir itu akhirnya muncul?" Kata Jin Hoon pada dirinya sendiri kemudian melihat Saya yang turun dari lantai atas.

Saya turun dengan gaun kuning dan sepatu merah berhak tinggi yang secara khusus dirancang dan dihiasi dengan seratus berlian kecil yang biaya sekitar US $ 800.000. Dia tampak begitu cantik dan glamor di pakaian ... .. Rambutnya dilipat dan lampu make-up di wajahnya sempurna cocok untuknya dan baju dia di ... .. Matanya bersinar seperti bintang. Bibirnya cahaya merah muda dan berkilauan .... Dia datang dengan percaya diri dan percaya pada dirinya sendiri.

Jin Hoon menatapku tanpa berkedip Saya seorang. Ia tampaknya seperti jiwanya dikurung menjauh dari tubuhnya. Ini adalah pertama kalinya bahwa Jin Hoon Saya melihat dengan kedua matanya dengan jelas tanpa kacamata atau suasana hati mengantuk sebagai filter.

"Apakah dia gadis? .... Aku tidak ingin mengakuinya, tapi aku benar-benar jatuh sekarang."

Part 2 : Lily of the Valley

Dalam Pesta di Mansion Saya ...

Saya sekarang sibuk mengatakan Halo dari satu tamu ke yang lain, dari Korea ke Amerika, Cina, Jepang dan Arab. Karena ia adalah seorang gadis kecil, Saya memiliki bakat untuk belajar hal-hal yang sangat cepat. Dia telah belajar bahasa yang berbeda dan berbagai alat musik. Itulah mengapa hal itu tidak aneh bahwa Saya bisa mengalahkan Jin Hoon di tempat.

Jin Hoon sekarang lupa perannya melayani. Matanya menguntit Saya. Di mata Jin Hoon benar sekarang, Saya arogan dan super bermata sebelumnya sudah memudar. Dalam penggantian, hanya anggun Saya exsists.
Saya datang ke Mina dan berbisik sesuatu, lalu mereka berdua berjalan ke luar rumah. Jin Hoon pengikut mereka.

Ketika mereka berada di pintu depan rumah, Saya benar-benar terkejut karena di hadapannya, dia melihat sebuah taman yang dibuat-buat kecil dengan penuh bunga putih jarang-terlihat indah disusun dalam kata-kata Dan "Happy B'day Saya!" sebelah taman yang dibuat-buat berdiri seorang pria tampan akrab.

Dalam tangan yang pria tampan adalah seikat bunga-bunga putih. Dia berjalan langsung ke Saya dengan senyum yang sangat elegan namun hangat. Dia tangan bunga untuk Saya dan berkata, "Lily dari .. ... Valley hanya untuk anda .... Happy Birthday ... Saya! "

Saya menerima bunga dan memberinya pelukan, "Jae Hoon oppa, terima kasih untuk kedatangannya. Anda adalah yang terbaik ini saya mendapatkan untuk malam ini. "

Jin Hoon yang bersembunyi di balik pintu menyebalkan melihat memeluk Saya bahwa pria tampan yang aneh lagi. Dia membuat dugaan, "Apa dia pacarnya? ... Jika ia adalah nyata, maka ia akan menjadi saingan menakutkan ... "

... ....

... ... ... ...

Setelah pesta / di balkon rumah ....

Saya dan Jae Hoon sekarang berdiri mengawasi bintang-bintang dari atap rumah ..

"Langit dan bintang-bintang di sini di malam hari yang indah," Jae Hoon mencoba untuk mengatakan sesuatu untuk membunuh kesunyian. Dia melihat pada Saya dengan mata lembut, "Saya ... kau tahu mengapa aku memberimu Lily Lembah sebagai hadiah ulang tahun ke-20 Anda?"

Saya telah melihat Hoon Jae dan menggeleng. Jadi Hoon Jae melanjutkan, "Apakah Anda ingat ketika Anda pertama kali datang untuk tinggal dengan keluarga saya? ... Anda tidak pernah berbicara kepada saya tidak peduli apa dan bagaimana saya mencoba ... Pertama kali setelah dua minggu, kata-kata pertama yang saya dengar dari Anda adalah nama bunga itu, lily lembah "jam tangan. Hoon Jae jauh ke langit dan terus , "Lalu kau bertanya apakah aku tahu arti dari lily lembah? ... Dan saya katakan saya tidak tahu ... "Hoon Jae membuat tertawa kecil dan berkata," Ini adalah pertama kalinya Anda membuat percakapan dengan Anda, tapi aku tidak bisa menjawab pertanyaan Anda .... Kemudian Anda mengatakan artinya adalah 'kembali ke kebahagiaan'. "

Jae Hoon Saya melihat lagi. Dia memegang tangan Saya dan berlanjut, "Saya, apakah kamu senang sekarang? Apakah Anda sudah menemukan apa yang Anda cari? "

Saya melihat Hoon Jae, tersenyum dan melepaskan tangannya dari-Nya. Ia melihat jauh ke dalam kegelapan dan menjawab, "Hoon Jae, Anda mungkin tidak tahu bahwa semua bagian dari lily lembah dianggap beracun ... Jadi tidak peduli seberapa indah mereka, orang masih takut menanam mereka di kebun mereka "membuat. Saya mendesah dan alasan dirinya dari Hoon Jae. Hoon Jae mengikutinya, "Saya .... Saya .... "

Mina Tiba-tiba datang entah dari mana dan cara blok Hoon Jae. "Saya pikir lebih baik anda meninggalkannya sendirian. Saya memerlukan beberapa waktu dan ruang untuk menjadi dirinya sendiri, "kata Mina Hoon Jae,"
Ulang, bagi orang-orang di luar sana, adalah salah satu hari paling bahagia, tetapi untuk Saya itu berbeda.  Anda mungkin mengerti apa yang saya maksud, kan? "

Jae Hoon tampaknya memahami apa yang dimaksud Mina. Dia arloji Saya berjalan pergi dengan ekspresi enggan. "Saya ... Saya sudah ditanam bahwa bunga di sini," kata Hoon Jae diam sambil meletakkan tangannya di hatinya.

... ...

... ... ....

Di sisi lain, Jin hoon berkeliaran mencari Saya. Dia hanya membantu mengirimkan para tamu sejenak, dan ketika ia kembali baik Saya dan Jae Hoon menghilang. "Ke mana mereka? Mana punk yang mengambil Saya dapat? "Mengucapkan Hoon Jae sambil mencari mereka.

Tiba-tiba dia melihat Saya datang dari lantai atas. Ia, kemudian, menyembunyikan di sebuah sudut. Saya berjalan lurus ke arah kebun belakang rumah. Jin Hoon berikut lagi. Dia melihat dia memasuki ruangan di sisi kiri taman.

"Itu kamar bermain-nya. Haruskah aku mengikutinya. Tapi aturan mengatakan bahwa pelayan tidak bisa masuk ruangan tanpa izin ... .., "Jin Hoon adalah memutuskan mengikuti dia ke dalam kamar atau tidak. "Yah, karena saya sudah di sini, aku harus tahu apa yang dia lakukan di sana di tengah malam?"

Jin Hoon berikut Saya ke dalam ruangan. Ia menyembunyikan dirinya di sebuah sudut gelap dekat sebuah loker di ruangan itu, dari tempat ia dapat melihat dengan jelas Saya. Dia melihat Saya memegang gaun hitam di tangannya dan menatap gambar seorang wanita. Lalu ia mulai menangis.

Saya sekarang berbicara dengan gambar itu, "Bu, saya datang mengunjungi Anda sekarang. Apakah Anda sudah baik? Apakah Anda marah dengan saya karena tidak mengunjungi Anda selama ini 13 tahun? "

"Jadi wanita itu adalah ibunya. Eh, ... aku harus katakan ... walaupun dia sombong dan kuat dari tampilan luar, Saya yakin seperti gadis-gadis biasa lainnya "Jin Hoon pembicaraan saja. Dan terus mata-mata-memandang ke Saya.

Kali ini Jin Hoon memiliki cegukan mendadak karena dia melihat Saya adalah untuk menanggalkan pakaian yang mahal dan gaun kuning mengenakan gaun hitam.

Dia ternyata wajahnya dari pandangan dan bertanya pada dirinya sendiri, "Apa yang ia lakukan? Bukankah dia malu membuka baju di depan pria tampan muda seperti aku? "

"Ya, saya," balasan tiba-tiba diberikan untuk pertanyaan Hoon Jin bertanya pada dirinya sendiri. Jin Hoon terlihat ke depan dia dan melihat Saya melipat tangannya dan menatap dia.

"Bagaimana berani Anda berada di sini?"


Part 3 : Sepatu Bot
 
Diatas atap  rumah Saya ...

Ini hampir tengah malam, suara jangkrik dan serangga lain membunuh keheningan kegelapan di malam hari. Mereka dapat melihat warna-warni lampu berkedip bersinar dari pohon-pohon di sepanjang sisi jalan. Suara lonceng dari jauh dapat didengar saat angin bertiup. Ini adalah malam yang sangat indah dan itu tidak lama sampai salju putih menutupi pemandangan ini dengan demam Natal.

Kembali ke rumah Saya itu, Hoon Jae dan Mina sekarang sedang berdiri di atas atap rumah dan menikmati pemandangan ini. Angin dingin memberikan rasa dingin ke Mina yang tipis gaun. Jae Hoon menanggalkan jaket bulunya dan menempatkan di Mina, "Ini benar-benar dingin di sini ... Anda harus masuk"

Mina melihat Hoon Jae. Tangannya ambil Jaket lembut dan menjawab, "It's alright. Saya tidak melihat bintang-bintang di langit yang cerah seperti begitu lama. Saya ingin berada di sini lebih lama sedikit .... Maukah kamu menjadi teman dengan saya di sini? "

Jae Hoon melihat langit dan mengangguk kepalanya untuk menemani Mina. Jae Hoon telah cinta pertama Mina sejak ia pertama kali bertemu pada hari pertama di Inggris. Dia adalah pria yang sempurna dengan tampilan yang baik, hangat dan baik hati, kaya dan cerdas. Ada antrian tak berujung gadis menunggu dia untuk memilih apakah ia ingin. Jae Hoon meletakkan matanya hanya pada Saya bahkan tanpa menyadari bahwa ada lagi gadis berdiri di sana melihat ke arahnya.

Mina merenungkan Hoon Jae dari samping dengan mata yang sangat lembut dan senyum kecil di wajahnya. Hatinya mulai memukul begitu cepat sekarang karena sudah begitu lama dia bisa tetap begitu dekat dengan Hoon Jae. Dia meletakkan tangannya di hatinya mencoba menenangkan ke bawah. Dia bilang diam-diam ke hatinya, "Jika Anda terus pemukulan ini keras, ia akan melihat."

"Kau kedinginan?" Tanya Jae Hoon Mina saat ia melihat dirinya meletakkan kedua tangannya di dada.

"Tidak ... tidak ... aku baik-baik saja," Mina jawaban cepat dan meletakkan tangannya ke bawah.

Jae Hoon terlihat jauh ke dalam kegelapan dan berkata, "Sudah 13 tahun sejak kami pertama kali bertemu ... Aku masih ingat ... pada waktu itu, Saya masih seorang gadis kecil yang lucu. Meskipun dia tidak pernah tersenyum ketika kami bertemu, tapi matanya menceritakan semuanya. "

Mina mengambil matanya dari Hoon Jae dan melihat ke sisi lain dengan wajah kecewa. Dia menjawab dengan suara cahaya, "Benar .... Anda telah menyukai Saya sejak saat itu. Semua orang tahu itu. "

Jae Hoon tertawa sedikit dengan kejutan, "Benar. Jadi hati saya benar-benar mudah dibaca? .... Kalau saja Saya bisa membacanya seperti yang Anda lakukan, itu akan menjadi besar. "

Mina balasan diam-diam pada dirinya sendiri, "Ini bukan hati Anda yang mengatakan, tapi tindakan Anda yang memberitahu."

Jae Hoon melanjutkan, "Sebenarnya, saya berencana untuk mengusulkan kepada Saya tetapi saya tidak punya cukup keberanian ... .. Aku tahu dia dan aku masih muda, tapi aku ingin membiarkan dia tahu perasaan yang sebenarnya saya padanya .... Mina, apa yang Anda pikirkan? Apakah Saya menerima saya? "

Mina mata semakin merah. Dia mencoba menghalangi air matanya dan enggan menjawab, "Saya tidak bisa menjawabnya. Anda harus bertanya pada diri sendiri padanya ... .. "Mina tahu bahwa dia tidak bisa menghalangi perasaannya lagi," Sudah mulai dingin, saya pikir saya lebih baik turun ke bawah dulu, "dia alasan dirinya dan daun.

Mina berjalan cepat di dalamnya. Dia bersembunyi di balik pintu dan menangis diam-diam saja ... ... ...

... ....

... ... ... ..

Di ruang bermain ... .
.
Saya sedang duduk di kursi sementara Jin Hoo berdiri sekitar tiga meter darinya. Dia sekarang bertindak seperti pencuri yang tertangkap oleh polisi saat sedang pada misinya mencuri. Dia berdiri di sana dengan kepala melenguh bawah. Kesunyian benar-benar membuat Jin Hoon merasa lebih takut. Dia mengangkat kepalanya sedikit dan terlihat untuk Saya, yang menatap dia dengan wajah lurus. Lalu ia dengan cepat menurunkan turun kepalanya lagi dan tidak menelan ludahnya. Dia berpikir untuk dirinya sendiri, "Apakah dia memecat saya?"

19:00 Sebelum hari ini, itu akan menjadi tujuan utama untuk dipecat oleh Saya. Tapi sekarang dia akan melakukan hal apapun untuk berpegang pada bekerja di sini sejak dia memutuskan untuk mengejar Saya.
Untuk membunuh keheningan, Saya membuat memulai, "Siapa kau?"

Jin Hoon cepat Saya melihat dengan wajah terkejut. Dia hampir jatuh ke lantai setelah mendengar diluar-of-percaya pertanyaan. Dia bertanya kembali Saya dengan gemetar dan suara enggan, "Yo ... kau ... tidak tahu wh ... siapa aku?"

Saya tidak menjawab tetapi terus menatapnya.

Jin Hoon tidak mau percaya fakta bahwa Saya tidak tahu dia bahkan meskipun mereka telah bertemu beberapa kali sudah. Dia datang mendekati Saya dan menurunkan wajahnya sehingga ia bisa mendapatkan Saya untuk melihat lebih jelas dan lebih dekat. Dia melanjutkan, "Lihat wajah saya, nama saya Jin Hoon. Saya personna baru Anda ... .. eh ... pembantu baru Anda yang datang pagi ini di 04:00. Dan saya satu-satunya anak mantan pembantu rumah tangga Anda Jae Eun, dan juga orang yang Anda ditantang dengan di toko kristal ... .. Sekarang Anda ingat sekarang? "

Saya tidak membuat perubahan pada ekspresi wajah nya. Dia melanjutkan, "Dan apa? Dan mengapa kau berikut sini ke dalam ruangan ini? "

Jin Hoon mengambil langkah mundur dari Saya. Dia mencoba memikirkan sebuah alasan yang masuk akal dan ragu-ragu menjawab, "Yah ..., aku ... tersesat.." Mengambil Dia selangkah lagi dan terus, "... Ini adalah hari pertama saya di sini, dan rumah benar-benar besar ... saya pikir bahwa ruangan ini adalah ruangan stocking ... .. "mata Jin Hoon heran sekitar dan bertemu sepasang sepatu di pintu. Ia berlari untuk mengambil sepatu dan tersenyum terus, "Karena aku harus menaruh sepatu bot ini jauh di ruang kaus kaki."

Saya tampaknya tidak peduli apa Jin hoon coba katakan. Jin Hoon melihat Saya dan menelan ludah gelisah lagi.

Saya berdiri dan melihat Jin Hoon yang bertindak canggung dengan alasan kikuk-nya, "Apakah Anda benar-benar berpikir bahwa saya membeli alasan ini? ... "Saya menempatkan gaun itu di tangannya di sofa dan berlanjut," ... Anda tidak perlu khawatir, saya tidak akan memecat Anda karena saya pikir Anda baru di sini. Hanya meninggalkan ruangan ini ... "

Jin Hoon terkejut mendengar bahwa jawaban tenang dan masuk akal dari ini dingin-tampak Saya. Dia alasan sendiri dan meninggalkan Saya di ruang sendiri. "

Jin Hoon berjalan pergi dan bergumam kepada dirinya sendiri, "Apa yang saya lakukan di sini ... Jin Hoon? ... Anda benar-benar konyol .... Apa? ... Menggunakan sepasang sepatu bot sebagai alasan ... "Lalu ia berbalik untuk melihat kembali ke kamar dan tersenyum.

... ..

... ... ...

End of chapter Two

Tidak ada komentar:

Posting Komentar